Kampus STKIP HARAPAN Bima Gelar Orentasi Mahasiswa Baru Akademi Tahun 2024/2025
Cari Berita

Advertisement

Kampus STKIP HARAPAN Bima Gelar Orentasi Mahasiswa Baru Akademi Tahun 2024/2025

Selasa, 24 September 2024

Bima, redaksiportalntb.net---Kampus STKIP Harapan Bima , yang berlokasi di Sanolo Desa Sanolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, gelar kegiatan penerimaan Mahasiswa baru Tahun angkatan 2024/2025 , Selasa (24/9/2024). 

Kegiatan penerimaan Mahasiswa baru tersebut, juga sekaligus melakukan orentasi pengenalan sekolah (Ospek) yang diikuti oleh 267 Mahasiswa baru.  Hadir dalam kegiatan terkait, Camat Bolo Dra Hj Arabiah, Kepala Desa Sanolo EL Usman alias Dae Papua. 

STKIP Harapan Bima adalah salah satu Perguruan Tinggi swasta yang pertama kali berada di Wilayah Bolo Kecamatan Bolo , dan didirikan oleh Yayasan ...... STKIP Harapan Bima sudah resmi mendapatkan izin operasional dan beragreditasi terbaik. Dan Kampus ini sudah berhasil melakukan wisuda mahasiswa reguler dan non reguler akademi tahun 2022, 2023, 2024 sebanyak 532. 

Muhamad Yamin M.Pd selaku Rektor STIKP Harapan Bima,  menyebut kehadiran kampus ini,   bisa memberi warna baru di dunia Pendidikan tinggi, khususnya di wilayah kabupaten Bima NTB.

“Salah satu tujuan pendirian kampus ini adalah untuk meningkatkan akses, pemerataan, mutu, dan relevansi pendidikan tinggi di seluruh Indonesia, terutama di wilayah Kecamatan Bolo Kota Sila ”.(***)