Terjadi Pembacokan Dua Orang Warga Di Dusun Jala Mengakibatkan Satu Orang Meninggal Dunia
Cari Berita

Advertisement

Terjadi Pembacokan Dua Orang Warga Di Dusun Jala Mengakibatkan Satu Orang Meninggal Dunia

Jumat, 30 Agustus 2024


Bima, Redaksi portalntb.net--- Dusun Jala Desa Nggembe Kecamatan Bolo Kab.Bima, digegerkan dengan kejadian pembunuhan terhadap salah seorang warga RT 16 Dusun Jala Desa bernama Kamaludin (umur ) 33 tahun , Jum,at (30 /8/2024).

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 16:00 Wita, bertempat di Jln Lintas Darussalam Dusun Jala Desa Nggembe Kecamatan Bolo. Kasus yang menimbulkan korban jiwa akibat pembacokan,  diduga dilakukan oleh bernama Mirwan (Pelaku Red),  warga RT 16 Desa Jala telah mengakibatkan korban hingga meninggal dunia. 

Korban yang diketahui bernama Kamaludin umur 30 tahun yang beralamat di RT 13 Desa Jala menghembuskan nafas terakhir di RSUD Sondosia setelah menjalani pertolongan medis pada Jum,at sore (30/8/2024). Informasi yang kami terima, kejadian ini berawal sekitar pukul 16 :00 terduga pelaku (Mirwan) datang ke Dusun Jala Desa Nggembe dengan menggunakan ojek. Pada saat tiba di dusun jala, pelaku memanggil korban saat berada dalam rumahnya. 

Korban yang dipanggil oleh terduga pelaku langsung keluar dari rumahnya dan sempat duduk berduaan di depan rumah Burhan sebelum peristiwa pembacokan terjadi. Selang beberapa menit kemudian , terduga pelaku langsung minta pamit pada korban. Namun , pamitan pelaku justru berbalik lagi ke tempat duduk korban lantaran kelupaan topi yang dimilikinya. Tak berlangsung lama , pelaku langsung menghunuskan sebilah parang ke arah korban Namaun tidak mengenai sasaran sehingga korban pun melarikan diri menuju ke rumahnya. Hal itu untuk mengambil pisau/belati. 

Setelah korban kembali dari rumahnya, lagi lagi terjadi perkelahian hebat sehingga mengakibatkan leher korban kena bacokan parang dan tangan kirinya oleh parang milik pelaku. Akibatnya , korban pun dilarikan ke RSUD Sondosia. 

Sementara terduga pelaku langsung melarikan diri dari lokasi kejadian. Hingga berita ini di turunkan, satuan petugas Wilayah hukum Bolo tengah melakukan pengejaran pelaku. (Ami)