Satu Bulan Sebelum Maju Calon Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Bima, Survei Warga Sila Bolo, Menetapkan H.Man &,Feri Sofian Menang Mutlak
Cari Berita

Advertisement

Satu Bulan Sebelum Maju Calon Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Bima, Survei Warga Sila Bolo, Menetapkan H.Man &,Feri Sofian Menang Mutlak

Kamis, 29 Agustus 2024

Bima, redaksiportalntb.net--- Deklarasi pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima H.Man & Feri Sofian pada Rabu kemarin telah menyebabkan arus jalan macet hingga puluhan kilo meter.

Gelombang massa dan simpatisan pendukung pasangan H.Man & Feri Sofian memang tak bisa dibendung,   Tampak mantan Wali Kota Bima H.Qurais H.Abidin yang sekaligus mantan Ketua DPP Partai Demokrat Kota Bima, turut hadir dalam acara deklarasi. Bahkan H.Qurais sempat berorasi di hadapan para simpatisan yang hendak mengantarkan H.Man & Feri Sofian  untuk mendaftar ke KPU Kota Bima.

Keberangkatan pasangan H.Man & Feri Sofian juga dikawal ribuan simpatisan serta kader-kader partai pengusung dan pendukung. Mereka berjalan kaki dari kediaman Pasangan Calon menuju Kantor KPU diiringi lantunan alat musik spektakuler.


Pantauan di lokasi, pasangan H.Man dan Feri Sofian yang di usung oleh beberapa Partai besar yakni Demokrat PAN PKS ini, menurut tanggapan warga diluar Desa yang menyaksikan Deklarasi pasangan calon tersebut dipastikan menang total.

" Kami yakin pasangan H.Man dan Feri Sofian pak wartawan,  menang 100 % . Hal itu berdasarkan hasil survei kami di tengah perkampungan warga sebelum kdu pasangan ini maju calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima. " Ujar Yasin Warga Bolo kepada Media ini Rabu lalu. (Ami)