Mirwan Menjadi Buruan Petugas, Kamaludin Menuju Peristirahatan Terakhir.
Cari Berita

Advertisement

Mirwan Menjadi Buruan Petugas, Kamaludin Menuju Peristirahatan Terakhir.

Jumat, 30 Agustus 2024

Bima, redaksi portalntb.net- Peristiwa pembacokan di Dusun Jala Desa Nggembe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima , pada Jum,at sore (30/8/2024) , telah mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia. 

Peristiwa ini , terjadi di Dusun Jala Desa Nggembe Kecamatan Bolo Kab.Bima, sekitar pukul 16:00 wita. Dalam peristiwa pembacokan ini ,  Korban bernama Kamaludin warga RT 16 Dusun Jala Desa Nggembe harus berakhir hidupnya di tangan Mirwan (Pelaku Red) akibat kena sajam dibagian leher serta tangan kirinya putus. 

Peristiwa yang menggemparkan Dusun Jala Desa Nggembe ini, membuat seluruh jajaran personil gabungan TNI dan Polri pada Wilayah Kecamatan Bolo,  turun di lokasi guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.   Sementara pihak pelaku pembacokan ,  kini dalam buruan petugas terkait. 

Berita singkat yang kami angkat ini,  selain membenarkan kejadian juga menyajikan gambar foto pelaku dan korban yang mana berita awalnya kami hanya sajikan foto korban yang ditangani oleh tim Medis RSUD Sondosia sebelum menghembuskan nafas terakhir. (***)