Lomba Gerak Jalan Tepat Waktu Diminati Warga Masyarakat
Cari Berita

Advertisement

Lomba Gerak Jalan Tepat Waktu Diminati Warga Masyarakat

Sabtu, 10 Agustus 2024

Bima, Redaksi portalntb.net-- Panitia peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Kemerdekaan RI tingkat Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Tahun 2024, menyelenggarakan lomba gerak jalan kecepatan waktu tingkat warga masyarakat , Minggu (11/8/2024). 

Lomba yang dimaksudkan  ini,  bertujuan untuk meningkatkan animo, minat warga masyarakat terhadap kebutuhan olah raga.

“Kemudian, terwujudnya warga  masyarakat yang sehat dan berprestasi. Semoga lomba gerak jalan kecepatan waktu ini berjalan dengan baik dan sesuai rencana dengan hasil yang memuaskan. Selamat berlomba,” ujar Abdullah S.Pd selaku koordinator lomba . 

Regu diberangkatkan mengikuti lomba dengan mengibaskan bendera motif kotak hijau.

Abdullah S. Pd selaku koordinator lomba menambahkan pula  bahwa lomba gerak jalan kecepatan waktu yang melibatkan Instansi Dinas terkait, maupun  warga masyarakat diikuti oleh lebih kurang 250 peserta.

" Peserta lomba gerak jalan tepat waktu dengan rute Start dan finish di depan Halaman Kampus Advokasi Universitas Unram Desa Sondosia Bolo dan berakhir (Finish) di Halaman Kantor Camat Bolo. ” jelasnya.

Untuk lomba gerak jalan ketepatan waktu, tersebut , dilaksanakan pukul 07.00 WIB ' Sabtu (11/8). Sementara itu, pengawalan dan penjagaan ketat dilakukan oleh pihak Polisi Wilayah Polsek Bolo, TNI, dan Satpol PP.  Hingga berita ini kami turunkan, pelaksanaan lomba gerak jalan tepat waktu berjalan aman dan tertib. (Ami)