Camat Bolo Secara Resmi Membuka MTQ Tingkat Desa.
Cari Berita

Advertisement

Camat Bolo Secara Resmi Membuka MTQ Tingkat Desa.

Kamis, 23 Mei 2024

Bima, Redaksi Portalntb.net--- Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Desa Bontokape yang ke 34 untuk Wilayah Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, secara resmi dibuka oleh Camat Bolo Kamis (23/5/2024). 

Tampak hadir dalam kegiatan itu ,  Anggota Muspika Kecamatan Bolo, Kepala KUA Bolo, Ketua LPTQ Kecamatan Bolo, Ketua PHBI, dan Ketua MUI Kecamatan Bolo maupun para Kepala Desa Se--Kecamatan Bolo.   

Pelaksanaan pembukaan MTQ yang berlangsung di Dusun Kota Baru desa setempat,  diawali dengan penampilan sejumlah group Qasidah rebana dan Moderen.  Dan seiring berjalanya waktu,  pelantikan 12 orang Dewan hakimpun dilakukan oleh Kepala Desa Bontokape Syamsul Arif.  Syamsul menyampaikan agar para dewan hakim yang sudah dilantik bisa menjalankan tugas sebaik baiknya sesuai dengan amanah."Harapnya. 

Sementara di waktu yang singkat,  Dra Hj Arabiah selaku Camat Bolo membuka secara resmi MTQ tingkat Desa Bontokape tahun 2024.  Camat Bolo yang  menyampaikan sambutan mengatakan,  bahwa kegiatan MTQ tingkat desa dalam setiap tahun merupakan agenda kabupaten baik tingkat desa, kecamatan maupun kabupaten khususnya. Oleh karena demikian kita wajib melaksanakan.   hal itu untuk mewujudkan generasi yang mengamalkan al quran, sesuai dengan tema " MtQ merangkai kehidupan generasi berlandaskan Al-Quran menuju desa Bontokape yang maju berprestasi dan madani. 

Dengan ucapan Bismillah,  MTQ tingkat Desa Bontokape tahun 2024 secara resmi di buka. Dan semoga mencetak Qorih & Qoriah terbaik untuk menuju tingkat nasional. " Tutupnya. (Gemoy)