Bulan Suci Ramadhan Penuh Berkah , 28 Anggota KPM Mendapat Bantuan BLT
Cari Berita

Advertisement

Bulan Suci Ramadhan Penuh Berkah , 28 Anggota KPM Mendapat Bantuan BLT

Rabu, 03 April 2024

Bima, Redaksi Portalntb.net-- Pemerintah Desa Bontokape Wilayah Kecamatan Bolo Kab. Bima NTB, salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Tahap II Tahun 2024.

Penyaluran bantuan tersebut,   diperuntukan bagi 28 Anggota Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk tahap ke II  Bulan 4, 5, & 6 Tahun 2024.  Hadir dalam kesempatan itu, Kepala Desa Bontokape Syamsul Arif , Anggota Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua BPD maupun 28 KPM. Pembagian yang berlangsung di Aula Pertemuan Kantor Desa terkait juga di saksikan secara langsung oleh pihak Koordinator Pendamping Kecamatan Asni Handayani.

Syamsul Arif selaku Kades Bontokape  mengatakan, "Kami sangat bersyukur bisa memberikan bantuan ini kepada 28 Anggota KPM di tengah suasana Bulan Suci Ramadhan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban mereka, terutama di bulan suci Ramadhan ini. Kami mengharapkan agar bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan pokok serta meningkatkan kesejahteraan keluarga."

Pernyataan tersebut diamini oleh Asni Handayani selaku Koordinator Pendamping Desa Tingkat Kecamatan Bolo.   "Kami mendukung sepenuhnya langkah-langkah yang diambil oleh Pemerintah Desa Bontokape dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama di bulan Ramadhan ini. Kami mengajak seluruh penerima manfaat untuk memanfaatkan bantuan ini dengan baik, dan kami siap memberikan dukungan serta bimbingan jika diperlukan." Tambah Asni.

Para Anggota Kelompok Penerima Manfaat (KPM) khususnya 28 orang masing masing mendapat bantuan untuk tiga bulan sebesar Rp 900.000'-- . Semoga penuh berkah . Harap pihak Anggota BPD Desa terkait. (AMI)