Peristiwa Di Desa Tumpu Tidak Ada Kaitan Dengan Caleg Ilham SH . Sumber Hanya Ngarang --Ngarang Saja
Cari Berita

Advertisement

Peristiwa Di Desa Tumpu Tidak Ada Kaitan Dengan Caleg Ilham SH . Sumber Hanya Ngarang --Ngarang Saja

Kamis, 22 Februari 2024

Bima, Redaksi Portalntb.net--- Baru baru ini,  pihak keluarga Caleg Anggota Legislatif dari Partai PAN membantah nama Ilham SH disebut sebagai Caleg money politik sebagaimana yang diberitakan di Media Portal.ntb Minggu lalu.  

Menurut keterangan dari salah satu keluarga Ilham SH kepada Media Jum,at (23/2/2024) sekitar pukul 11:32 Wita, bahwa terkait kejadian di desa tumpu yang mengorbankan salah seorang bernama Wendiansyah , tidak ada kaitan dengan urusan politik PAN . Dan terduga pelaku yang bernama Danu Hermawan sebagaimana yang disebut sebut sebagai timnya Ilham SH itu tidak benar. Kami tidak memiliki tim sukses di desa tumpu apalagi yang mengarah money politik. 

" Itu dikarang karang saja informasi yang menyebut Ilham SH main uang dalam politik. Diduga mereka sengaja menjatuhkan nama popularitas Ilham. Yang jelas kami tidak memiliki tim sukses di desa tumpu apalagi yang berkaitan money politik. " Ungkap salah satu keluarganya yang enggang di sebut namanya di media ini. 

Berita berita yang disebut di Media PORTAL.ntb- baru baru ini sambung lagi , hanya ngarang ngarang dari pihak sumber saja. Yang jelas kami tidak  punya tim sukses, apalagi bermain uang 💸. Dalam memberikan tugas sebagai tim sukses politik tidak sembarang, harus memiliki SK atau mandat dari pihak calon tertentu sehingga jelas legalitasnya. Tambahnya. (Ami)