Pengunduran Diri Mantri Fen Dari Panitia Pilkades Karena Diduga Ulah Ketua Panitia
Cari Berita

Advertisement

Pengunduran Diri Mantri Fen Dari Panitia Pilkades Karena Diduga Ulah Ketua Panitia

Rabu, 18 September 2019


Bima,portalntb.top-  Rustam Efendi S.Kep alias Mantri Fen secara resmi telah mengundurkan diri dari keanggotaan panitia pilkades tambe Kamis tanggal 19 September 2019.

Pengunduran diri Rustam Efendi alias Mantri Fen berdasarkan surat yang diajukan pada Kamis (19/9) sekitar jam 09 :20 wita melalui Suaeb Anggota Badan Permusyawaratan Desa tambe ( BPD) di ruang kerjanya.

Menurut Rustam yang ditemui di Kantor desa setempat, pengunduran dirinya menjadi anggota panitia pilkades tambe, di picu atas sikap permohonan maaf yang disampaikan oleh ketua panitia pilkades Syafrudin S.Pd seperti yang diberitakan awal oleh media ini Rabu (18/9/2019).

" saya kesal dengan sikap ketua panitia yang menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat maupun keluarga sudarmin awab. Ada apa semua ini." ungkapnya.


Peristiwa pengunduran diri mantri fen selaku wakil ketua panitia pilkades setempat,  akan memunculkan krisis kepercayaan besar ditengah masyarakat. 

Drs, Syafruddin Idris, selaku Ketua panitia pilkades tambe yang dikutip pembicaraan melalui Rustam Efendi saat ditemui di depan kantor desa tambe Rabu (19/9) mengatakan, permintaan maaf  yang disampaikan oleh bersangkutan (syafruddin red) hanya menghindari terjadinya instabilitas.

" hanya menghindari instabilitas pada wilayah desa saja. " kutip rustam dengan singkat.

Atas kejadian ini, dugaan kegaduhan yang terjadi pada internal panitia pilkades tambe hingga berita ini dikhabarkan, mulai rembet. (008).